Sabtu, 14 Desember 2013

Pengalaman membeli Tas Branded merk Louis Vuitton (LV)

Saya share pengalama saya ya teman2.

 Mama saya baru saja pulang dari jalan2 di Eropa, pasti mampir ke Paris, France. Saya titip tas Louis Vuitton (LV) Alma Epi Leather. Sengaja memilih tas ini karena namanya mirip saya epissa dan beberapa orang memanggil saya dengan nama depan saya epi. Sebenarnya saya ingin tas LV epi leather tersebut berwarna kuning tapi mama saya bilang kebetulan warna kuning nya lagi kosong apa karena bulan desember ya jadi warna tas menyesuaikan sama warna2 musimnya 😜 Hehe😄itu asumsi saya.

Mama saya beli di LOUIS VUITTON PARIS CHAMPS-ÉLYSÉES Paris, France

Sebelumnya mama mampir di Galeries Lafayette, harga sekitar 20jt rupiah, aku cuma titip uang ke mama 15jt rupiah aja. Akhirnya mama jalan agak jauh katanya ke CHAMPS-ÉLYSÉES Disana butik LV tingkat 3 gitu dan harga tas di LV CHAMPS-ÉLYSÉES cuma 17jt rupiah aja (lumayan ada Tax Re-fund ntar ngurus pas di bandara, 17% loh tax re-fund di Paris) 

Nah disini pengalaman saya beli tas Louis Vuitton yang asli alias authentic ( karena biasanya cuma bisa beli tas KW hahahaha😜) 

1. Setiap beli tas Louis Vuitton yang asli di gerai Louis Vuitton sendiri kita tidak akan dapat sertifikat, alasannya adalah; kan beli di gerai milik Louis Vuitton sendiri buat apa sertifikat. Tapi dalam setiap tas Louis Vuitton (LV) yang asli selalu ada nomor seri dan kain di dalam tas tersebut seperti beluduru, kainnya halus kebetulan tas saya berwarna ungu jadi warna dalaman tasnya pun berwarna senada.

2. Box dan Pita. Kalau kita nggak minta tuh box, nggak bakal di kasih😓

3. Ada buku kecil petunjuk untuk perawatan tas dan kertas kecil nama dan model dari tas tersebut

4. Dustbag untuk tas juga bagus kainnya, begitupula dengan jahitan dari dust bag, rapi

5. Wah yang satu ini biasanya kebanggan kalau nenteng tas coklat khas Louis Vuitton, setiap beli pasti dapet, walaupun di mangga dua jakarta juga ada yang jual paper bagnya hahaha😄 tapi gimana2 beli yang asli dan dapet paper bag asli LV adalah sebuah kesenagan tersendiri.

Saya sempat kaget juga kenapa kok nggak dapet sertifikat itu aja sampai saya sempet gonddom ( nggondok ngedumel) juga, jauh-jauh beli di Paris kok nggak dapet sertifikat gitu, karena pengalaman saya beli tas Bonia di Sogo saya dapet Sertifikatnya yang ada hologramnya gitu deh😘. Ya maklum biasanya cuma mampu beli tas harga sejuta 3jt-an. Jadi ya katrok hahahaha😄

Mohon saran ya dan bagi dong pengalamannya soal sertifikat ya, kalau ada yang salah tolong kasih saran dari pengalaman pribadi teman-teman bukan dari "katanya" karena saya kurang suka dengan kata2 tersebut 😓

Yuk ya... Yuk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar